21 Juni 2014

BKD Pelalawan Buka Penerimaan CPNS, Tamatan SMA Sederajat Berpeluang

type=’html’>WebCPNS | Tahun 2014 ini Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pelalawan tengah menyusun formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014i. BKD berencana agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan akan membuka penerimaan PNS tahun ini.

“Untuk formasi yang disusun, terlebih dulu akan dikirimkan ke BKD Provinsi Riau dan Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara (Kemenpan),”terang Kepala BKD Pelalawan, Andi Yuliandri, Minggu (27/4/2014).

Namun saat ini, kata Andi, dirinya belum bisa memastikan jumlah untuk susunan formasinya.

“Kami belum ekspose jumlah dan formasinya. Karena ingin kita rampungkan dulu dan diserahkan ke pak Bupati. Setelah itu baru kita kirimkan nanti,” ujarnya.

Dipastikan Andi, tahun ini Pemkab Pelalawan membuka tes atau penerimaan CPNS. Berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana Pelalawan saat itu menolak membuka jalur penerimaan CPNS, lantaran sejumlah syarat yang diusulkan Pemda tidak dipenuhi oleh Kemenpan.

“Seperti kartu tanda penduduk (KTP) peserta harus di Pelalawan,”ungkapnya.

Namun tahun ini, Pelalawan akan membuka diri dan logowo menerima peraturan yang ada. Meski demikian belum bisa dipastikan berapa jumlah kuota dan formasi apa saja yang akan diusulkan.

“Formasi SMA sederajat juga rencananya akan kita usulkan. setelah pasti nanti, baru kita sampaikan,”jelasnya.(rkn).

Tahun ini pemerintah akan mengadakan penerimaan CPNS, dimana metode yang akan digunakan adalah metode CAT, bagi anda yang belum tahu apa itu metode CAT, anda dapat mendapatkan prediksi soal CPNS menggunakan metode CAT disini : Prediksi Soal CPNS 2014.

Download Soal CPNS 2014, klik ini Soal CPNS 2014

0 Comments: