24 Juni 2014

Pemkot Belum Usulkan Formasi CPNS 2014

Pada tahun 2014 ini, pemerintah pusat akan membuka penerimaan pegawai, dengan jumlah formasi 60 ribu CPNS dan 40 ribu pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK). Pemda pun sudah bisa mengusulkan formasi.

Namun, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Kupang, Daud B. Djira, melalui telepon selularnya mengatakan, pihaknya hingga saat ini belum mengusulkan formasi CPNS Kota Kupang ke KemenPAN-RB. “Kita belum usulkan formasi penerimaan CPNS ke Kementerian,” paparnya.

Saat ini pihaknya masih fokus untuk menyelesaikan entry dokumen honorer Kategori dua (K2) yang lulus CPNS, untuk diusulkan pemberkasan NIP-nya.

“Kita masih fokus pada honorer K2. Kalau sudah beres baru kita lihat soal penerimaan CPNS tahun 2014,” paparnya.

Menyoal apakah telah ada pemberitahuan dari KemenPAN-RB, terkait pemerimaan itu, lagi-lagi Kepala BKD itu menyebutkan, pihaknya hingga kini belum menerima informasi resmi dan kementerian tersebut, soal penerimaan CPNS.

Pihaknya baru membaca dari media, sementara surat maupun informasi resmi belum diterima BKD Kota Kupang. “Kita baca di media bilang begitu, tapi kita belum terima surat dan petunjuk resmi lainnya,” paparnya.

Download Soal CPNS 2014, klik ini Soal CPNS 2014

0 Comments: